Sholawat Nabi Muhammad S.A.W

Minggu, 17 Maret 2013

Kutipan Favorit

*) bapak & ibu yang telah memberikan cinta & kash syanx serta do'a buat kesukseanku, y'tiada henti & telah mencurahkan seluruh hdupnya untk mendidik & membesarkan saya. Terima kasih atas segala pengorbanan, kasih sayanx dan do'a yg telah d'berikan kepada saya selama ini dri dahulu hingga sekarang. 

*) teman-temanq
kebersamaan & pershbtn qt tdk akn aku lupakan bgt2 sja karena akan menjadi suatu kenangan yg indah buat driku.

*) kekasihku yang selalu setia menemani hari-hari ku memberi do'a, motivasi, perhatian, kasih sayanx dan warna indah dalam kehdupan aku.

*aku mencintaimu lewat hatiku bukan lewat mata,
*aku menyayangimu dengan perasaan bukan dengan pikiran,
*aku mencintaimu dengan jiwa bukan dengan raga,
*kutulis namamu dihamparan pasir tapi ombak bergulung menghapuznya,
*kutulis namamu dilangit cerah namun awan juga menghapuznya,
*maka kutulis namamu dihati ini dan disanalah namamu tak terhapuzkan selamanya



*) Tak berhasil bukan karena gagal, tp hanya menunggu waktu yg tepat u/ mencoba lg menjadi suatu keberhasilan. 
Hanya orang gagal y'merasa driY selalu berhasil & tak mau belajar dri kegagalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar